Tampilan rambut klimis kini kembali menjadi trend. Setelah sempat trend saar kemunculan Elvis Presley, tampilan rambut klimis yang menampilkan kesan gentle ini kembali trend beberapa tahun terakhir. Meskipun ada beragam jenis pomade dengan bahan dasar pembuat yang beragam pula, Anda harus tetap cermat dalam memilih pomade. Pilihlah pomade sesuai dengan jenis rambut Anda. Misal jika rambut Anda tipis atau lurus, pilihan pomade yang tepat adalah pomade yang original atau light. Untuk rambut ikal, Anda bisa menggunakan pomade medium hold ataupun pomade heavy. Sedangkan untuk rambut ikal dan berantakan, pilihan pomade yang tepat tentu saja jenis heavy hold. Selain jenis, ada juga berbagai merk pomade yang bisa dijadikan pilihan, termasuk Murray.

Murray bukanlah merek baru dalam dunia pomade. Merek ini bahkan sudah ada sejak tahun 1925. Beragam jenis Pomade Murray bisa Anda pilih sesuai dengan jenis rambut dan tampilan yang Anda inginkan. Harga pomade Murray ini pun berbeda tergantung kualitas dan fungsinya. Misalnya Pommade Murray’s Superrior yang bisa digunakan untuk tipe rambut yang susah diatur. Pomade ini bsia Anda dapatkan dengan harga Rp 57.000. Jenis kedua adalah Murray’s Nu Nile. Pomade ini bisa dibilang perpaduan antara super light dan superior dengan karakteristik keras namun tidak sekeras Superrior. Harga Murray jenis ini juga sama yaitu Rp 57.000. Sedangkan untuk Anda yang memiliki rambut tipis dan tidak suka jika rambut terlalu keras, Murray’s Super light adalah pilihan yang tepat. Cara pemakaian pomade ini pun sangat gampang. Jika Anda ingin punya, harganya cukup murah yaitu Rp 57.000.

Semakin maraknya penggunaan pomade di Indonesia tentu membuat semakin banyak yang menjual bahkan memproduksinya. Murray, sebagai salah satu merek pomade yang masih bertahan dari dulu, juga masih banyak diminati untuk menjaga tampilan rambut para kaum Adam. Jika Anda memilih pomade Murray untuk hair styling sehari-hari, lebih baik jika Anda memilih jenis yang sesuai dengan tipe rambut Anda. Untuk harga, tak perlu khawatir karena Murray menawarkan harga yang masih rasional.